Minta Dukungan Moril, Arto Sambangi Sekretariat LJKP – SumselNews.Com
Prabumulih

Minta Dukungan Moril, Arto Sambangi Sekretariat LJKP

PRABUMULIH – Arto Hadi (40) Wartawan Surat Kabar Sorot News, Jumat (15/1) lalu mendatangi organisasi profesi kewartawanan, Lembaga Jurnalis Kota Prabumulih (LJKP).

Kedatangan pria warga Dusun IV Desa Beringin Kecamatan Lubay, Kabupaten Muara Enim ke secretariat LJKP di Jalan Teratai Blok DE II. 02 RT/RW : 05/09 Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur Perumnas Vina Sejahtera II ini, guna meminta dukungan moril lantaran menjadi korban aksi kekerasan penganiayaan dan pengeroyokan yang terjadi Kamis (7/1) saat sedang melakukan peliputan.

“Aku berharap rekan-rekan LJKP, tetap konsisten menyertai dan mengawal proses  pengaduan kami ke Polres Prabumulih sampai permasalahan ini selesai, sesuai prosedur hukum yang berlaku di negeri ini,” ungkap Arto dihadapan dua orang pengurus LJKP, Kandarian yang menjabat sebagai Pengawas didalam struktur organisasi, yang saat itu didampingi oleh sekretaris LJKP.

Belum lama ini kata Arto menceritakan, dirinya kembali menyambangi Polres Prabumulih untuk menanyakan perkembang kasus pengeroyokan dirinya, meski mendapat jawaban cukup menyenangkan kalau berkas laporan sudah dimeja Kapolres, namun tidak dapat langsung bertemu dengan Kapolres lantaran sedang berada di Kota Palembang.

“Kalau dalam waktu satu bulan tidak ada perkembangan saya akan melaporkan kasus ini ke Polda Sumsel, dengan dampingan LJKP” katanya.

Sementara itu, Pengawas LJKP Kandarian mengatakan, pihaknya siap memberikan dukungan secara maksimal terhadap  permasalahan Arto.

“Kita lihat perkembangan nya selama tiga puluh hari kedepan, jika tak ada penyelesaiannya maka kami sepakat dengan langkah yang diambil oleh Arto, Kita lapor ke Polda” tegas Kandarian. (Anja)

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top