Pesta Sabu Ketua Rt di Ciduk – SumselNews.Com
Uncategorized

Pesta Sabu Ketua Rt di Ciduk

LUBUKLINGGAU – Pengintai selama satu bulan Jajaran Satres Narkoba Polres Lubuklinggau,Sabtu (16/1) di salah satu rumah di Jalanl Kelabat 1 Rt 09 No 47 Kelurahan Jawa Kiri Kecamatan Lubuklinggau Timur II di rumah  salah satu kepala Rukun Tetangga (RT) membuahkan hasil.

Empat pelaku  yang diduga  bandar  narkoba. yakni, Ade Imansyah(24), Reki Sandi (26), Budianto(38) ketua RT, Abubakar(40) berhasil diamankan.

Ditangan pelaku ketua RT Budi  polisi berhasil mengamankan barang bukti sabu dan sejumlah uang tunai.

“Dalam penangkapn polisi berhasil menyita  11 paket pelsatik kelip bening yang berisi sabu, satu pirek, dan uang tunai yang di duga hasil transaksi narkoba, Hp, dan korek Api,” kata
Kapolres Lubuklinggau AKBP Ari Wahyu Widodo melalui Kasat Narkoba AKP.M.Ismail.

Pengungkapan terhadap empat pengguna narkoba di tempat kediaman Ketua Rt 09 saat ini pelaku dan barang bukti telah di amankan di Mapolres Lubuklinggau guna penyelidikan dan pengembangan selanjut nya.

“Oleh karena itu kita tetap meminta masarakat ikut terlibat dalam pemberantasan narkoba maupun tindak kejahatan lainya dengan cara memberi impormasi kepada kita jika adanya transaksi narkoba dan kriminal,”ucapnya.(Rudi)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top