Beranda Palembang Pjs Walikota Palembang Akhmad Najib Tetap Akan Lanjutkan Program Palembang Emas

Pjs Walikota Palembang Akhmad Najib Tetap Akan Lanjutkan Program Palembang Emas

0

SUMSELNEWS.COM – Pasca dilantik menjadi Pejabat Sementara (Pjs) Walikota Palembang, Akhmad Najib mengungkapkan, dirinya akan tetap melanjutkan program Palembang Emas yang telah digagas Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda. .

Hal ini disampaikan Akhmad Najib saat acara ramah tamah dan pisah sambut Walikota dengan Pjs Walikota Palembang, di kediaman dinas Walikota Palembang, Selasa (14/2/2018)

“Saya akan tetap menjalankan program yang telah digagas pak Harno dan ibu Fitri, karena program Palembang Emas sudah sangat Bagus, harus terus didorong dan dilanjutkan selama saya menjabat Pjs ini” Ungkap Akhmad Najib. .

Akhmad Najib juga akan tetap melanjutkan program gotong royong dan safari subuh. .

“Palembang harus tertata rapi, harus cantik, oleh karena iti program gotong royong harus terus dijalankan, begitu juga program safari subuh upaya untuk menjadikan Palembang madani, akan kita terus jalankan” Ujar Akhmad Najib. .

Akhmad Najib menambahkan, tugas berat menantinya saat menabat Pjs Walikota. .

“Ada dua agenda penting, Pilkada dan Asian Games 2018, Palembang harus menjadi tolal ukur keberhasilan kedua agenda iti, oleh karena itu, yang paling penting terjalin hubungan yang baik dan kompak dengan semua kepala OPD, Camat, dan lurah di Kota Palembang ” Ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here