Beranda Sumsel Muaraenim Korban Tsunami dan Gempa Terus Dapat Kepedulian.

Korban Tsunami dan Gempa Terus Dapat Kepedulian.

0

MUARA ENIM, SUMSELNEWS.COM – Penderitaan dialami masyarakat Palu, Donggala dan Sigi Sulawesi Tengah terus menyita serta mendapat perhatian serta bantuan dari warga.

Kali ini para siswa SMP IQSI Ilmu Quran Syuratul Islam Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim turun ke jalan guna peduli pada korban bencana alam, yang menewaskan ribuan orang warga setempat tersebut.

Tepat di simpang 4 Gelumbang itulah para siswa SMP IQSI, tampak sabar menanti lalu lalang mobil melintas yang memberikan sumbangannya untuk peduli bencana alam tersebut.

Ditemui di lokasi Simpang 4 Gelumbang itu, salah satu guru dan koordinator peduli korban gempa dan tsunami mengatakan, Ini bentuk kepadulian kita kepada sesama yang tertimpa musibah.
Kegiatan ini hanya satu hari yang kita lakukan dalam mengumpulkan dana untuk korban gempa dan tsunami di Palu-Donggala dan Sigi,” ungkap Rizal Syaputra kepada wartawan, (13/10/2018).
Semoga apa yang menjadi kepedulian kami terhadap para korban dapat bermanfaat dalam meringankan penderitaan,” ucapnya.

Dikatakanya, dalam membantu dana untuk korban bencana tersebut, pihalnya juga sudah menyiapkan nomor rekening yakni dengan nomor: 7100507751 Bank Syariah Mandiri.
“Dari SMP IQSI Gelumbang kita peduli membantu dengan ikhlas, untuk meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Palu, Donggala dan Sigi,” tambahnya. (Bakron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here