Ilir Barat II

Tutup Drainase Baru Dibuat Rusak Lagi

SUMSELNEWS-Belum lama pembuatan tutup drainase yang berada di jalan Kemang Manis, Kelurahan Kemang Manis, Kecamatan Ilir Barat II, sudah rusak. Kerusakan tutup drainase ini di bicarakan pada saat rombongan reses Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Palembang Dapil V di Kecamatan Ilir Barat II dan di benahi kembali.

Ketua RT 08, Kanawi, mengatakan, pembenahan ini di laksanakan di RT 07, di poros jalan utama di benahi sepanjang 50 meter dan di dalam lorong Masjid di benahi sepanjang 20 meter. Kerusakan tutup dan drainase tersebut karena tidak kuat menahan getaran kendaraan yang sedang melaju di jalan.

“Seharusnya bagunan yang lama itu di resmikan terlebih dahulu, baru rusak atau hancur. Ini malah terbalik. Belum di resmikan tutup dranase itu sudah hancur. Kemungkinan waktu pembuatan yang pertama itu spacenya pekerjaannya tidak sesuai dengan RAP-nya. Dengan kondisi rusak, maka saya membicarakan hal ini reses rombongan anggota DPRD Kota Palembang yang berkunjung ke Kecamatan Ilir Barat II. Dan sekarang dibenahi kerusakan tersebut,”katanya, Jumat (13/7).

Sedangkan Lurah Kemang Manis, Ahmad Jauhari, mengatakan sangat mendukung apa yang sudah dilakukan oleh reses anggota DPRD Kota Palembang dalam membantu dan mengatasi persoalan masyarakat, khususnya warga Kelurahan Kemang Manis.

“Kita mendukung aspirasi warga ini dapat di salurkan kepada Reses DPRD Kota Palembang yang berkunjung ke Kecamatan Ilir Barat II ini. Pemerintah berharap kepada masyarakat yang melihat pembenahan tutup drainase yang rusak tersebut dan menjaganya dengan baik. Juga di harapkan warga jangan membuang sampah sembarangan,”ujarnya. (ajib)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top