Beranda Kecamatan Ilir Barat II Sampah Seng Berserakan di Pinggir Jalan

Sampah Seng Berserakan di Pinggir Jalan

39
0

SUMSELNEWS-Sampah berserakan di jalan Pangeran Sido Ing Lautan, di samping aliran anak sungai, Kelurahan 32 Ilir dan Kelurahan 35 Ilir, Kecamatan Ilir Barat II, membahayakan warga yang melintasi jalan tersebut, Jumat (13/7).

Aminah, warga lorong Bunga Tanjung, mengatakan, sampah ini sudah beberapa hari berserakan di tempat ini. kalau tidak segera di angkut, maka bekas Seng ini kalau sedang turun hujan dapat melukai warga yang melintas.

“Kita tidak tahu sampah ini darimana datangnya. Sampah ini sudah beberapa hari di tempat ini. Karena belum diangkut sampah ini jadi terus bertambah. Kasihan dengan warga yang sedang melintas disini ketika sedang hujan di sertai dengan angin. Seng ini dapat melukai orang yang ada di sini. Kalau sudah melukai orang, siapa yang akan bertanggung jawab,”katanya.

Sedangkan menurut Yadhi, warga, mengatakan, biasanya sampah di tempat ini sudah diangkut. Tapi tidak tahu, kenapa sudah beberapa hari ini sampah ini tidak diangkut lagi.

“Kami minta kepada pemerintah untuk segera mengangkut sampah ini. Karena sampah ini ada Sengnya. Sengnya ini sudah karatan lagi. Kalau mengenai anak-anak TK / PAUD di sini, ditiup angin dan mengenai orang. Jangan dibiarkan sampah ini terus seperti ini, nanti membahayakan warga,”ujarnya. (ajib)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here