Beranda Palembang Harnojoyo Sambut Kedatangan Jokowi di BKB

Harnojoyo Sambut Kedatangan Jokowi di BKB

25
0

PALEMBANG – Walikota Palembang, Harnojoyo dan Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia (RI), Joko di pelataran Benteng Kuto Besak (BKB), Jumat (13/7/2018).

Kedatangan orang nomor satu di Indonesia ini dijadwalkan untuk membagikan sertifikat tanah gratis untuk warga Kota Palembang, meninjau venue dan LRT persiapan Asian Games, pembukaan lomba kejuaraan dayung piala presiden serta mengunjungi salah satu desa di Kabupaten Banyuasin.

Walikota Palembang, Harnojoyo didampingi Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda mengatakan, dirinya mewakili masyarakat dan Pemerintah Kota Palembang mengucapkan rasa terima kasih atas kunjungan Presiden RI ke kota pempek ini yuntuk yang kesekian kalinya.

Menurutnya, hal ini menunjukkan kepedulian orang nomor satu di Indonesia ini terhadap masyarakat Kota Palembang, khususnya warga yang pra sejahtera. Sebab, kedatangannya ini tidak hanya untuk mengunjungi venue dan LRT untuk persiapan Asian Games saja, melainkan juga untuk membagikan sertifikat tanah gratis kepada masyarakat Kota Palembang.

“Kami sangat menyambut kedatangan pak presiden ini dan kami bertrima kasih atas perhatian yang ditujukan beliau kepada masyarakat dan program-program yang tengah dijalankan Pemerintah Kota Palembang,” katanya.

Selain itu, orang nomor satu di Palembang ini menerangkan, bahwa Pemkot Palembang juga mengedepankan program yang pro kerakyatan, salah satunya menggratiskan pajak bumi dan bangunan (PBB) kepada masyarakat pra sejahtera yang pajaknya di bawah Rp100 ribu.

“Ke depan, akan kita tingkatkan lagi sehingga semua masyarakat pra sejahtera dapat menikmati pelayanan yang prima dan gratis,” tukasnya.

Rengiat sementara RI 1 di Palembang dan Banyuasin:

Jumat 12/07/2018

09.10 tiba di SMB 2

10.30 tiba di BKB ( pembagian sertifikat)

11.30 menuju masjid agung (sholat)

13.00 riverside ( makan siang)

14.45 stasiun LRT PI

15.00 stasiun LRT -PI- stasiun JSC

15.30 ds gelebek/ s pinang bnyasin

17.00 hotel wydham giat free + rest

Sabtu 13/07/2018

07.30 wydham ke JSC

08.00 Plaza JSC

08.30 venue bowling, nembak, volley pantai, wisma atlet, skateboard

09.00 venue start dayung (pembukaan kejuaraan dayung piala presiden)

11.30 wawancara ( TBC )

12.00 ke bandara SMB 2 + mkn ( tempat makan msh blm ditentukan)

13.30 tiba di SMB 2

13.45 take off ke jateng

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here