Beranda Kecamatan Ilir Timur I Siap Menang tapi Tidak Siap Kalah

Siap Menang tapi Tidak Siap Kalah

0

SUMSELNEWS-Ketua Panitia Pengawas Pemilu (Panwas) Kecamatan Ilir Timur I, mengatakan, hampir semua paslon yang melaksanakan kampanye blusukan melanggar aturan. Karena dalam blusukan selalu ada paslon yang di jelekan.

“Semua paslon yang melaksanakan kampanye blusukan, yang melanggar aturan kampanye, sudah kita beri teguran secara lisan. Boleh melaksanakan kampanye bulukan, dengan mengajak masyarakat untuk memilih paslon tersebut, tapi jangan menjelekan paslon yang lain. Kalau hal itu tetap di lakukan maka paslon yang melakukan kempaye tersebut itu akan kita panggil untuk mengklarifikasi kesalahan tersebut,”kata Ketua Panwas Kecamatan Ilir Timur I, Romlan DS, Selasa (13/3).

Setiap Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel, Walikota dan Wakil Walikota Palembang harus memiliki jiwa yang besar. Siap menang dan juga harus siap kalah. Jangan hanya mau menang saja, tapi tidak siap kalah.

“Kita juga ada persoalan dalam penertiban atribut paslon. Hari ini kita tertibkan, besok itu muncul lagi. Bahkan munculnya dalam bentuk dan ukuran yang lebih besar. Setiap atribut yang di tertibkan, itu berarti, atribut tersebut, dalam titik pemasangannya, dalam ukurannya itu menyalahi aturan, makanya di tertibkan. Kita berharap kepada Tim pemenangan dan masyarakat yang sengaja atau tidak sengaja memasang atribut untuk mematuhi aturan yang berlaku ,”ujarnya. (ajib)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here