Beranda Kecamatan Ilir Timur I Penertiban Atribut Paslon Bersama Tim

Penertiban Atribut Paslon Bersama Tim

0

SUMSELNEWS-Kasi Trantib Kecamatan Ilir Timur I, mengatakan, dalam melaksanakan penertiban atribut paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel, Walikota dan Wakil Walikota Palembang, bekerja sama dengan tim gabungan.

“Tim yang tergabung dalam penertiban ini dari DPJPP Kota Palembang, Kesbangpolinmas Kota Palembang, Pol PP Kota Palembang, Kapolsek Ilir Timur I, Panitia Pengawas Pemilu (Panwas)Kecamatan beserta Panitia Pengawas Lapangan (PPL) dan Koramil. Menertibkan atribut Paslon di jalan protocol yang ada di Kecamatan Ilir Timur I,”kata Kasi Trantib Ilir Timur I, Sudarmono, SH, di ruang kerjanya, Selasa (13/3).

Lebih lanjut dia mengatakan, jalan protocol yang berada di Kecamatan Ilir Timur I, jalan Sudirman, jalan Veteran, jalan Kolonel Atmo, jalan Letkol Iskandar dan jalan Kapten A Rivai.

“Untuk atribut ini belum semuanya di tertibkan. Seperti yang berada di lorong-lorong, di Gang-gang, di pagar rumah warga. Karena tidak terlihat oleh mata kita. Untuk atribut yang berada di lingkungan Kantor Camat Ilir Timur I, semunya sudah di tertibkan,”ujarnya. (ajib)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here