Beranda Sumsel Lahat KPU Lahat Tetapkan Cik Ujang dan Haryanto Sebagai Bupati dan Wakil Bupati...

KPU Lahat Tetapkan Cik Ujang dan Haryanto Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

0

LAHAT – Komisi Pemilihan umum (KPU) Kabupaten Lahat menggelar rapat pleno terbuka dengan agenda penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati H.Cik Ujang SH dan Haryanto SE MM MBA, yang terpilih pada pilkada serentak tahun 2018 ini, Minggu (12/8).

Pelaksanaan rapat pleno dipimpin oleh ketua KPU Kabupaten Lahat Samsul Rizal Nusir, disaksikan seluruh komisioner KPU, dan di hadiri langsung ketua Panwaslu beserta komisioner panwaslu, Pj Seketaris Daerah Lahat, Ketua DPRD Kabupaten Lahat, Dandim 0405, Kapolres Kabupaten Lahat, ketua Partai pengusung dan tim cahaya.

Samsul Rizal dalam sambutannya menyampaikan bahwa agenda rapat pleno pada minggu ini adalah pleno terbuka penetapan paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lahat tahun 2018-2023 yang terpilih Cikujang SH dan Haryanto.

“Tahapan ini merupakan rangkaian akhir dari tahapan pilkada serentak tahun 2018,ujarnya
Dengan menguncapkan kata bismillah rapat pleno penetapan bupati dan wakil bupati terpilih saya buka secara terbuka dan umum,”ujarnya.

Usai memberikan sambutan, selanjutnya dilaksanakan pembacaan surat keputusan KPU Kabupaten Lahat, tetang penetapan pasangan calon terpilih bupati dan wakil Bupati Lahat Periode 2018-2023, H Cik Ujang SH dengan H.Haryanto sebagai pasangan bupati dan wakil bupati kabupaten lahat yang terpilih.
Acara di akhiri dengan pennandatanganan berita acara,penetapan paslon terpilih oleh komisioner KPU.

Sementara itu sambutan yang di sampaikan oleh Bupati Lahat terpilih Cik Ujang
megatakan alhamdulilah pada hari ini cahaya sudah ditetapkan menjadi Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat terpilih priode 2018-2023, ini adalah kemenangan masyarakat kabupaten lahat dan dalam kesempatan ini saya berharap kepada seluruh paslon lain,mari kita sama-sama membangun dan memajukan kabupaten lahat,saya mengajak seluru elemen masyarakat kabupaten lahat dan bergandeng tangan untuk memajukan kabupaten lahat yang kita cintai ini,insaallah kedepannya kabupaten Lahat akan bercahaya,”ucapnya.(agus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here