Beranda Kecamatan Gandus Mobil Lurah Dibobol Pencuri

Mobil Lurah Dibobol Pencuri

0

SUMSELNEWS-Mobil Lurah Karang Anyar, Kecamatan Gandus, di bobol oleh pencuri, yang berhasil mengambil tas di dalam mobil Avanza Putih Nopol BG 731 PS, yang berisi Casan HP, Plas Disc dan beberapa lembar uang ribuan, Senin (12/3).

“Pada hari Jumat, 9 Maret 2018, pukul 14.00 WIB, kita mengundang Ketua RT / RW Se-Kelurahan Karang Anyar, untuk pembagian uang Insentif. Setelah pukul 16.00-an, kita mau pulang karena pembagian insentif RT / RW sudah di laksanakan. Pas saya mau pulang, saya lihat kaca pintu yang berada di tengah sebelah kanan, jebol, pecah. Dan pada waktu saya melihat tas yang di timpah dengan jaket hilang. Kejadian ini terjadi di halaman Kantor kita sendiri,”kata Lurah Karang Anyar, Drs. Faizal Arpani, menuturkan.

Di harapkan, Lanjut Lurah Karang Anyar, pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Gandus, untuk lebih intensif mengadakan Patroli di Kecamatan Gandus, yang khususnya di Kelurahan Karang Anyar. Karena kejadian pencurian ini sudah terjadi tiga kali selama tiga tahun. Pada 2016, 2017 dan 2018.

“Pada 2016 yang lalu, terjadi pencurian tas kerja pegawai kita. Dalam tas itu berisi Kartu ATM, dan uang RP. 400.000.  Pada 2017, pencuri masuk dan menjebol pintu yang di lantai dua, dengan mengasak seperangkat Komputer, Kipas Angin, dan Tape Mini Compo dan pada hari Jumat, 9/ 3, lagi terjadi pemecahan kaca mobil saya terjadi pada sore hari, di halaman kantor sendiri. Saya harus menganti kaca pintu itu Rp.500.000. Kemungkinan pencuri itu tahu, kalau pada hari itu, kita mau membagikan uang insentif kepada Ketua RT / RW ,”ujarnya. (ajib)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here