Beranda Palembang Gubernur dan Pjs Walikota Palembang Ajak Seluruh Stakeholder Tingkatkan Partisipasi di Asian...

Gubernur dan Pjs Walikota Palembang Ajak Seluruh Stakeholder Tingkatkan Partisipasi di Asian Games 2018

0

PALEMBANG – Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin dan Pjs Walikota Palembang Akhmad Najib mengajak seluruh stakeholder di Sumatera Selatan dan Kota Palembang untuk meningkatkan partisipasinya di Asian Games 2018.

Hal ini disampaikan keduanya pada acara sosialisasi asian games di rumah dinas Walikota Palembang, Jumat malam (9/3/2018).

Sosialisasi asian games ini juga dihadiri oleh Wakil Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Muddai Madang, Wakil Bupati Muratara, jajaran FKPD kota Palembang, jajaran OPD Provinsi Sumatera Selatan dan Kota Palembang  Camat dan Lurah se-kota Palembang, serta para tokoh masyarakat kota Palembang.

“Waktu tinggal sebentar lagi, masih banyak yang harus dibenahi, maka dari itu mari semua stakeholder, mulai dari Walikota dan jajarannya, unsur TNI dan Polri serta semua masyarakat, untuk meningkatkan partisipasinya di asian games, ini tangguujawab kita semua, ini pertaruhan bagi Sumsel dan Palembang, asian games harus sukses” Ungkap Gubernur Sumsel Alex Noerdin.

Alex Noerdin mengatakan, dengan Asian Games, banyak manfaat yang didapatkan.

“Asian games bukan tujuan, tapi alat untuk mencapai tujuan, dengan asian games perekonomian Palembang semakin meningkat, kita mendapatkan LRT, jalan tol, dua jembatan musi, rumah sakit, perluasan bandara, dan masih banyak lagi keuntungan yang kita dapat, semua itu karena asian games” Kata Alex Noerdin.

Pjs Walikota Palembang Akhmad Najib mengatakan, sebagai Hospitality dalam penyelenggaraan asian games, kota Palembang melakukan persiapan dengan matang.

“Semua stakeholder, mulai dari OPD, camat, lurah hingga RT dan masyarakat kita libatkan dalam rangka mensukseskan asian games, kita rutin melakukan sosialisasi kepada masyarakat ” Kata Najib.

Najib menambahkan, kebersihan dan keamanan menjadi titik fokus Pemerintah kota Palembang.

“Dua hal ini yang menjadi sangat penting, kota Palembang harus bersih dan aman, beberapa program telah kita laksanakan, seperti melanjutkan program gotong royong setiap minggu pagi, dan menjalin komunikasi dengan semua unsur masyarakat agar Palembang tetap zero konflik” Ujar Najib.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here