Beranda Sumsel Prabumulih Polisi Berikan Penghargaan Bagi Pengdara Tertib

Polisi Berikan Penghargaan Bagi Pengdara Tertib

0

PRABUMULIH, SUMSELNEWS.COM -Dalam rangka Operasi Keselamatan Musi 2018, Satlantas Polres Prabumulih turun ke jalan untuk menyampaikan himbauan kepada masyarakat sebagai pengguna jalan, tentang hal kelautan saat berkendara untuk keselamatan.

Pantauan Sumselnews, Jumat (9/3/2018), Satgas Satgante Prabumulih yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP Novrizal Dwiyanto, menyetop setiap pengendara roda dua dan empat yang melintas di jalan Jenderal Sudirman dekat pintu perlintasan Kereta Api di Kelurahan Pasar Prabumulih.

Setiap pengendara diberikan dan himbauan untuk mentaati tertib berlalulintas. Bahkan, bagi pengendara yang sudah tertib dalam berlalulintas mendapat penghargaan bunga dari Satlantas Polres Prabumulih.

Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti SE MM melalui Kasat Lantas Polres Prabumulih, AKP Novrizal Dwiyanto mengatakan kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari pelaksanaan operasi keselamatan musi tahun ini di Kota Prabumulih.
“Semoga dengan kegiatan ini, masyarakat kita bisa sadar tentang hal keselamatan dalam berlalu lintas,” ujarnya.

Sementara, Bambang Irawan, salah satu pengendara motor saat dibincangi, menyambut baik kegiatan himbauan yang digelar pihak Satlantas Polres Prabumulih.
“Karena sudah terbiasa dengan helm saat berkendara, sudah diatur dalam Undang-undang. Ini jelas sangat berguna bagi pengendara, khusus roda dua,” kata dia. (Bakron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here