Beranda Sumsel Pali Peringati Dua Tahun Kepemimpinan Bupati PALI Gelar Kejurda Road Race

Peringati Dua Tahun Kepemimpinan Bupati PALI Gelar Kejurda Road Race

0

PALI – Puluhan wartawan Media Online, Cetak maupun Elektronik hadiri Jumpa Pers, pada Sabtu malam.

Acara yang berlangsung di Kantin Melati Komplek Pertamina EP Asset II Pendopo Field. Dalam rangka pembukaan Bupati Cup 2018 ke Jurda Road Race yang akan berlangsung di Gelora November Sabtu 10 sampai dengan 11 2018 .

Dalam 2 Tahun kepemimpinan Ir. Heri Amalindo MM. selaku Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) mengelar Bupati Cup 2018 Seri 1 putaran Sumsel ke Jurada Road Race .

Junaidi Anuar SE. Selaku ketua panitia penyelenggara mengatakan dalam rangka 2 Tahun ke pemimpinan Ir. Heri Amalindo MM, selaku Bupati PALI gelar Bupati Cup 2018 Road Race ke Juaraan Daerah (KEJURDA) di Bumi Serepat Serasan , untuk memperkenalkan Objek Wisata sekaligus memperkenalkan Kabupaten PALI walaupun kita Daerah Otonomi Baru (DOB) tapi kita bisa seperti Kabupaten Lain nya terang nya. Jumat (09/08).

Di tambah lagi Junaidi Anuar mengucapkan terimah kasih kepada Awak Media yang telah menghadiri acara Jumpa Pers pada malam hari ini, disini kami sampaikan untuk ke jurda ini di bantu oleh KONI karena Road Race sekaligus memberikan hiburan bagi Masyarkat dan memperlaris dagangan Masyarakat PALI ,untuk kondisi saat ini Sirkuit Road Race sudah mencapai 90%.

Drs. Darmawi selaku kadin Dispora selaku mewakili bupati PALI
menyampaiakan kita tahu bahwa PALI ini daerah otonomi baru DOB karena kondisi daerah banyak sekali ke kurang kita siap memperkenalkan kab PALI seperti Kabupaten Lain nya sebab itu Bupati PALI gelar Ke Jurda Road Race sekaligus mencari bibit yang handal agar daerah lain tau bawa PALI bisa memajukan daerah nya walaupun seumur jagung ini pali pasti bisa, karena tidak lama lagi kita akan menyambut Asean Game 2018 ayo kita dukung Jakarta Palembang Ujar nya.
(Ryan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here