Beranda Sumsel Baturaja Perbaikan Jalan Peninjauan, Alex Noerdin : Aku Dewek Nyetir Alat Beratnyo

Perbaikan Jalan Peninjauan, Alex Noerdin : Aku Dewek Nyetir Alat Beratnyo

1

SumselNews.com BATURAJA – Jalan Provinsi yang menghubungkan Kabupaten Ogan Komering Ulu dengan Kabupaten Ogan Ilir diisepanjang Kecamatan Lubuk Batang dan Kecamatan Peninjauan sampai ke Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya banyak mengalami kerusakan yang cukup parah, bahkan tak sedikit lobang besar menganga disepanjang jalan yang ketika hujan tergenang air, dikhawatirkan akan menimbulkan korban,

Terakhir di jalan lintas Peninjauan sampai ke desa Sukapindah sebagai bentuk protes warga nekat menanam pohon pisang dan pohon kelapa ditengah jalan karena kesal jalan tak kunjung diperbaiki.

Terkait keluhan warga di beberapa wilayah  tersebut  Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin saat di bincangi pada kunjungan kerja di Desa Banuayu Kecamatan Lubuk Batang pada Kamis (8/3), dia mengaku bahwa tahun ini akan segera di perbaiki.

Dikatakan Alex, jalan tersebut bukan tidak jadi perhatian, tapi masalahnya 3 tahun terahir ini Dana Alokasi Umum (DAU) yang biasa diterima pihaknya mengalami penurunan tajam sampai berdampak Devisit anggaran, hingga   memaksa ditundanya sejumlah rencana pembangunan yang sudah dirancang matang.

Kata Alex Noerdin, baru tahun ini pihaknya bisa mengakomodir perbaikan  jalan Lubuk Batang Suka pindah dengan alokasi dana 23 Miliar. “Sekarang dalam persiapan tender, jalan itu akan diperbaiki dalam tahun ini juga, bersabarlah dulu sampaikan dengan. masyarakat” katanya

Disinggung apakah perbaikan jalan ini akan dilakukan perbaikan secara menyeluruh atau tambal sulam, Alex mengatakan, “untuk hal tersebut akan dilihat dari kondisi jalan, itu masalah teknis jalan, pokoknya bagus, Kagek aku dewek nyupir alat beratnyo”candanya.(Red).

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here